Sabtu, 20 Maret 2010

Surat Cinta Terakhirku


Sabtu, 6 Maret 2010
22.51-00.03 MHT


    dear, Anda yang takkan pernah tergantikan

windows media player
 first love - utada hikaru
 selepas kau pergi - la luna
 rindu setengah mati - d' massive
 kau dimana - the cat
 kokoro no wakusei - ost. little planets
play!

waktu terus berjalan tapi perasaan ini masih seperti dulu
sekali lagi mengingat Anda
ya, bahkan saya masih ingat bagaimana semua ini berawal
Kamis pagi di bulan Oktober yang cerah
senyuman paling manis yang pernah saya lihat
jatuh cinta pada pandangan pertama
sungguh mengesankan
cinta pertama saya

semua berlalu menyenangkan
tapi tidak setelah Anda pergi
mengenaskan dalam waktu yang cukup lama
dan akhirnya apa kata orang menjadi kenyataan
cinta pertama takkan pernah terlupakan

berharap dapat melupakan Anda seiring berjalannya waktu
berharap dapat melupakan Anda dengan membenci Anda
berharap dapat melupakan Anda dengan mencari pengganti Anda
berharap dapat melupakan Anda dengan berpikir bahwa...
  
    Anda telah membuat saya gila
    Anda telah membuat saya bergantung pada Anda
    Anda telah membuat saya terlihat bodoh, konyol, dan memalukan

saya benci karena Anda telah membuat saya seperti itu
saya ingin bebas lepas dari Anda
saya benci sungguh benci pada Anda
tapi apalah gunanya
karena semua hanya sia-sia belaka

melupakan Anda tak ada gunanya
membenci Anda tak ada gunanya
membiarkan waktu terus berjalan tak ada gunanya
mencari pengganti Anda pun tak ada gunanya

percuma...
karena semua hanya tentang Anda

bertahun-tahun hanya Anda yang paling berarti bagi saya
jadi bagaimana saya melupakan itu semua?
bagaimanapun bencinya pada Anda, pada akhirnya saya selalu khilaf
waktu nyatanya tak membuat Anda pergi dari hati saya
mencari pengganti?
yang ada hanyalah saya menemukan orang-orang yang mirip dengan Anda
membuat saya berpikir bahwa mereka punya kesamaan dengan Anda
membuat saya melihat bayang-bayang Anda ketika saya melihat mereka
membuat saya tidak melihat diri mereka yang sebenarnya


tak tahukah Anda?
sudah berapa banyak puisi saya tulis hanya untuk Anda
berapa banyak lagu yang saya nyanyikan hanya untuk Anda
berapa banyak coretan hanya tentang Anda
dan berapa banyak cerita yang saya buat hanya tentang Anda
semua itu untuk Anda

dan tahukah Anda?
saya rindu setengah mati pada Anda
ada dimana Anda?


jika memang kita akan dipertemukan kembali pasti ada saatnya
saya mohon jangan buat saya bergantung pada Anda
karena tanpa saya sadari yang ada hanya Anda
melihat inisial nama Anda pun bisa membuat jantung saya berdegub keras
dan semua yang saya temui mengingatkan saya pada Anda
dan banyak lagi

saya ingin Anda tahu takkan ada habisnya
saya masih miliki cinta melebihi yang Anda kira
saya ingin Anda tahu Anda tetap di hati saya
ada yang harus Anda mengerti
Anda takkan pernah ada gantinya


saya sadar segala usaha saya untuk melupakan Anda akan sia-sia saja
bagaimanapun sekarang saatnya
"see our future and we will be happy"

lihatlah masa depan kita masing-masing
nikmatilah
tengok ke belakang jika itu membantu
hiduplah dengan gembira






                        -saya yang takkan pernah melupakan Anda-

0 komentar on "Surat Cinta Terakhirku"

Posting Komentar

Kalender


Free Blog Content

Followers