Jumat, 07 Mei 2010

sekeping mozaik


aku itu orang yang terlalu banyak berpikir tentang kehidupan. selalu mengamati semua hal sampai aku pusing sendiri. haha xD.
tulisanku di bawah ini menyadarkan aku tentang satu hal penting tentang diriku.
dan semoga bisa menyadarkan kalian tentang sesuatu yang tersembunyi dalam diri kalian.


aku hanyalah makhluk kecil yang sedang mencari kepingan2 m0zaik dalam kehidupanku.
mencari dan terus mencari.
hingga aku sadar akan sesuatu.
di dalam dunia ini tersimpan ribuan dunia kecil.

semua 0rang mencari dunianya sendiri2,masuk ke dalamnya,mencermati, dan mulai menikmati tanpa mempedulikan 0rang lain.
jika kau telah memasuki banyak dunia pasti kau akan tahu bahwa tidak ada kata 'duniaku,dunia kita'.
yang ada hanyalah 'duniaku,duniamu,dunia kita berbeda'

satu keping m0zaik dalam hidupku sudah kutemukan.
hanya 0rang yang berani menghadapi tantangan yang akan menemukan dunia yang diinginkannya.
semua butuh pr0ses.
butuh perjuangan.
butuh satu sentuhan agar kita benar2 masuk ke dunia itu.
dan satu sentuhan lagi agar kita sadar bahwa ada dunia lain yang sedang menanti kita.

0 komentar on "sekeping mozaik"

Posting Komentar

Kalender


Free Blog Content

Followers