Rabu, 29 September 2010

De Bulograf - A Message for Mr.Turtle


Dear, kura-kura

I will say my feel with this poem...


De Bulograf

aku masih ingat janjiku
8 bulan lalu di lorong grafiti

aku akan terus menerbangkan layang-layangku
apa pun yang terjadi
aku tahu semakin tinggi layang -layang itu
angin akan lebih sering menerpanya
sangat keras mungkin
dan bisa saja benangnya putus
tak akan kubiarkan itu terjadi!

akan kutarik dan kuulur sedemikian rupa
walaupun jariku akan terluka
karena benang yang kupegang
dan walaupun ada orang yang menolongku
akan kutampik orang itu

aku tak butuh bantuan!
ini hanya tentang aku dan layang-layangku
ini hanya tentang aku dan janjiku
ini hanya tentang aku dan masa depanku
ini hanya tentang aku dan kelinciku


I'm sorry,
you're my friend
and I can't do it
because rabbit never lose from turtle

0 komentar on "De Bulograf - A Message for Mr.Turtle"

Posting Komentar

Kalender


Free Blog Content

Followers